Penandatanganan dan Penyerahan Beasiswa LazisMu Tahap 2

By mas riski 01 Jul 2020, 08:00:12 WIBKampus

Penandatanganan dan Penyerahan Beasiswa LazisMu Tahap 2

Keterangan Gambar :


Penandatanganan dan Penyerahan Beasiswa LazisMu Tahap 2

Pada kesempatan berikutnya, tepatnya di hari Senin tanggal 29 Juni 2020, bertempat di Ruang Rapat Kampus 1 Universitas Aisyiyah Surakarta, dilaksanakan acara penandatanganan dan serah terima Beasiswa LazisMu (Sang Surya) dari LazisMu kepada Universitas Aisyiyah Surakarta. Pada acara tersebut pihak LazisMu yang diwakili oleh Sdr. Mohammad Isnan selaku Divisi Program LazisMu Surakarta, menyerahkan bantuan berupa dana beasiswa kepada Universitas Aisyiyah Surakarta yang diwakili oleh Wakil Rektor III Ibu Suparmi, S.ST. M.Keb. Selain itu penandatanganan dan serah terima ini juga disaksikan oleh Wakil Rektor II Ibu Dewi Kartika Sari, S.Kep.,Ns. M.Kep.

Bantuan beasiswa ini diserahkan dan untuk selanjutnya diterima oleh lima mahasiswa Universitas Aisyiyah Surakarta. Ke lima mahasiswa Universitas Aisyiyah Surakarta tersebut sudah terdaftar sebagai penerima Beasiswa Sang Surya (LazisMu) tahun Akademik 2019/2020.

Beasiswa Sang Surya atau biasa disebut sebagai Beasiswa LazisMu merupakan beasiswa bagi anak-anak muda generasi penerus bangsa yang saat ini sedang menempuh pendidikan di jenjang Perguruan Tinggi baik jenjang diploma maupun sarjana. Dengan diterimanya bantuan beasiswa tersebut, diharapkan akan mendorong harapan mereka sebagai mahasiswa-mahasiswi di Universitas Aisyiyah Surakarta untuk meraih pendidikan yang terbaik dan bisa didedikasikan untuk kemajuan bangsa Indonesia.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment