Kembali, Mahasiswa Universitas Aisyiyah Surakarta Raih Juara 1 Lomba Tingkat Nasional

By Administrators 01 Apr 2021, 09:10:30 WIBKemahasiswaan

Kembali, Mahasiswa Universitas Aisyiyah Surakarta Raih Juara 1 Lomba Tingkat Nasional

Keterangan Gambar : Sandy Anwar Mursito


Surakarta – Mengawali Bulan April 2021, Universitas ‘Aisyiyah Surakarta kembali menambah pundi-pundi prestasi yang berhasil disumbangkan oleh mahasiswa Universitas Aisyiyah Surakarta. Pada kesempatan terbaru ini, Universitas Aisyiyah Surakarta melalui Sdr. Sandy Anwar Mursito mahasiswa Program Studi D4 Fisioterapi Universitas Aisyiyah Surakarta yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Fotografi berhasil meraih Juara Pertama Lomba Fotografi Tingkat Nasional dalam gelaran Event “Industrial Photography and Creative Design Competition (INSPHIRE) Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Keluarga Mahasiswa Teknik Industri (KMTI) Universitas Muhammadiyah Surakarta.

 

Lomba fotografi merupakan salah satu dari sekian kategori yang dilombakan pada event INSPHIRE Tahun 2021. Tema yang diangkat untuk kategori lomba fotografi tersebut ialah “Geliat Ekonomi Pada Masa Pandemi”. Sehingga setiap partisipan mengabadikan foto yang memiliki makna dari tema tersebut. Selain Sandy, peserta lomba juga hadir dari siswa-siswi tingkat SMA/SMK atau perguruan tinggi lainnya yang ada di Indonesia. Mereka melakukan registrasi pendaftaran dan pengunggahan konten foto sejak tanggal 28 Februari 2021 sampai 28 Maret 2021 secara daring melalui link pendaftaran yang disediakan oleh panitia kegiatan lomba. Selanjutnya juri lomba melakukan penilaian pada Selasa, 24 Maret 2021 serta pengumuman dan penyerahan hadiah dilaksanakan pada hari Minggu, 28 Maret 2021 melalui zoom. Hadiah yang diraih untuk masing-masing juara adalah uang pembinaan dan sertifikat.

Sandy yang merupakan mahasiswa semester 6 tersebut telah berhasil menyumbangkan 7 (tujuh) gelar juara dalam kurun waktu 1 tahun terakhir. Sebuah prestasi yang membanggakan baginya serta untuk almamater Universitas ‘Aisyiyah Surakarta. Kegiatan kejuaraan tersebut tentunya memiliki tujuan untuk memberikan apresiasi terbaik kepada segenap insan pelajar di Indonesia baik mahasiswa maupun pelajar yang siap berkompetisi dan berprestasi di kancah nasional.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Seberapa Efektifkah Pencegahan COVID-19 Di Indonesia menurut anda ?
  Sangat Efektif
  Cukup Efektif
  Efektif
  Tidak Efektif
  Sangat Tidak Efektif

Komentar Terakhir

  • foto biodata

    cara pandang islam dalam melihat segala hal ...

    View Article
  • status fb

    Sebagai bentuk rasa kepedulian dan kemanusian ...

    View Article
  • drop ship

    I am regular reader, how are you everybody? This post posted at this website is ...

    View Article
  • Blaine

    If some one desires to be updated with most recent technologies after that he must ...

    View Article