Kunjungan dan Silaturahmi dari SSR TB Aisyiyah Kota Surakarta

By Administrators 24 Jul 2020, 08:23:26 WIBKampus

Kunjungan dan Silaturahmi dari SSR TB Aisyiyah Kota Surakarta

Keterangan Gambar :


SSR TB Aisyiyah Kota Surakarta bersinergi bersama Universitas Aisyiyah Surakarta

Sebagai bentuk kepedulian dan upaya terhadap penanggulangan penyakit TB (tuberkulosis) di masyarakat Indonesia, khususnya di wilayah Kota Surakarta, SSR TB Aisyiyah Kota Surakarta mengajak institusi Perguruan Tinggi Universitas Aisyiyah Surakarta untuk bersinergi dan bekerjasama.

Pada Kamis, 23 Juli 2020, Tim SSR TB Aisyiyah Kota Surakarta yang hadir diwakili oleh Ibu Nurhayati Suryono sebagai Kepala, Sdr Iskandarsyah selaku koordinator program, dan Sdr Rishan Muhamad Mahfud. Sedangkan dari pihak Universitas Aisyiyah Surakarta hadir diantaranya Ibu rektor Riyani Wulandari, S.Kep, Ns, M.Kep, Wakil Rektor 1 Ibu Siti Fatmawati, Wakil Rektor 2 Ibu Dewi Kartika Sari, Wakil Rektor 3 Ibu Suparmi, Kaprodi D3 Kebidanan Ibu Endang SW, dan Kaprodi S1 Kebidanan Ibu Lely F.

Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat Kampus 1 Universitas Aisyiyah Surakarta tersebut sebagai bentuk silaturahmi SSR TB Aisyiyah Kota Surakarta dalam rangka bersinergi bersama  Universitas Aisyiyah Surakarta dalam hal edukasi, sosialisasi, dan penanggulangan TB di wilayah kota Surakarta. Acara tersebut dibuka oleh Ibu Siti Fatmawati yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari Rektor Universitas Aisyiyah Surakarta, Perwakilan SSR TB Aisyiyah Kota Surakarta, dan diikuti dengan diskusi terkait program kerjasama yang akan dijalankan.

Dari diskusi tersebut diharapkan nantinya antara SSR TB Aisyiyah Kota Surakarta dengan Universitas Aisyiyah Surakarta dapat bekerjasama bersama, bersinergi, dan saling memberikan kontribusi positif dalam penaggulangan TB di masyarakat khususnya di wilayah Surakarta. Hal ini sebagai salah satu wujud nyata peran serta organisasi Aisyiyah dalam upaya pembangunan kesehatan di Indonesia.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Seberapa Efektifkah Pencegahan COVID-19 Di Indonesia menurut anda ?
  Sangat Efektif
  Cukup Efektif
  Efektif
  Tidak Efektif
  Sangat Tidak Efektif

Komentar Terakhir

  • penggunaan clodi

    selamat malam dan selamat beristirahat untuk semuanya. salam kenal dari kami. grosir ...

    View Article
  • pemakaian clodi

    Banyak sekali yang suka dengan situs Anda... keren poll! ...

    View Article
  • Mustaja eka prasetya

    Baik ...

    View Article
  • peluang usaha grosir baju murah

    Infonya kami terima kawan... Makacih ya.. :) ...

    View Article