Mahasiswa Fisioterapi Kembali Raih Juara di Lomba Fotografi 2020

By 11 Agu 2020, 10:09:05 WIBKemahasiswaan

Mahasiswa Fisioterapi Kembali Raih Juara di Lomba Fotografi 2020

Keterangan Gambar : Mahasiswa DIV Fisioterapi peraih gelar Juara


Hampir setiap kejuaraan-kejuaraan yang digelar baik skala Nasional maupun Internasional tak pernah luput dari perhatian para mahasiswa Universitas Aisyiyah Surakarta untuk mengikuti dan berpartisipasi di dalamnya. Insphire 2020 (Industrial Photography and Creative Design) adalah kompetisi yang diselenggarakan oleh  Keluarga Mahasiswa Teknik Industri (KMTI) Universitas Muhammadiyah Surakarta. Kegiatan kejuaraan itu bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat baik mahasiswa maupun pelajar yang siap berkompetisi dan berprestasi.

Pada Insphire 2020 terdapat satu perlombaan yang diikuti oleh Universitas Aisyiyah Surakarta, yaitu lomba fotografi, yang diwakili oleh ananda Sandy Anwar M (DIV Fisioterapi). Sedangkan untuk tema fotografi tersebut mengangkat tema "Industri Kreatif Berbasis Budaya Lokal".

Sandy Anwar M, mahasiswa DIV Fisioterapi Universitas Aisyiyah Surakarta tersebut berhasil meraih Juara 1 dan 2 pada ajang kompetisi tersebut. Dimana sebelumnya ia juga pernah meraih gelar juara saat lomba fotografi di Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta beberapa waktu yang lalu. Semoga prestasi yang selalu terukir hari demi hari dapat menjadikan semangat untuk teman-teman mahasiswa Universitas Aisyiyah Surakarta yang lainnya untuk dapat meningkatkan skillnya untuk dapat mengikuti setiap kejuaraan yang ada.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment