Penyerahan Beasiswa LazisMu kepada Universitas Aisyiyah Surakarta pada Milad 108 Muhammadiyah

By Administrators 19 Nov 2020, 12:33:16 WIBKemahasiswaan

Penyerahan Beasiswa LazisMu kepada Universitas Aisyiyah Surakarta pada Milad 108 Muhammadiyah

Keterangan Gambar :


Bertepatan dengan acara Milad Muhammadiyah ke 108, Universitas Aisyiyah Surakarta menerima Beasiswa Sang Surya dari LazisMu Kota Solo pada Rabu (18/11). Penyaluran yang digelar secara marathon tersebut langsung dihadiri oleh perwakilan kampus dan mahasiswa dengan protokoler kesehatan.

Pada kesempatan tersebut terdapat enam (6) mahasiswa Universitas Aisyiyah Surakarta yang berhak menerima bantuan beasiswa dari LazisMu Kota Solo. Hal ini merupakan wujud konsistensi nyata sebagai bagian dari membantu sesama dalam menghadapi pandemi covid-19 dalam bentuk pemberian bantuan pendidikan, yakni Beasisiwa Sang Surya.

Waluyo Raharjo, Ketua Lazismu Solo menjelaskan bahwa ada nilai berkah dari setiap yang disalurkan oleh Lazismu kepada mereka yang menerima. Lazismu hanya bertugas sebagai mediator, menjadi penghubung kepada mereka yang dermawan. “ ada investasi kemanusiaan yang melatarbelakangi penyaluran dana-dana ZISKA secara produktif, menjadi unlimited perhitungan pahala bagi kita,”.

Sejalan dengan tujuan tersebut, Lely Firrahmawati wakil rektor bidang kemahasiswaan Universitas Aisyiyah Surakarta dan alumni mengucapkan banyak terima kasih kepada Lazismu atas sinergi yang selama ini terjalin dengan baik. “ mahasiswa kami sangat senang menerima amanah dari Lazismu, apalagi mereka yang menerima banyak berasal dari keluarga yang terkena dampak pandemi. Tak lupa mahasiswa yang kami ajukan merupakan mahasiswa yang aktif dalam kegiatan kampus baik di BEM, HMJ, maupun IMM,” ungkapnya.

Windi Astuti, mahasiswa Keperawatan Universitas ‘Aisyiyah Surakarta bersyukur atas apa yang telah diusahakan oleh kampusnya. Dirinya berusaha untuk menjalin hubungan dengan baik kepada Lazismu melalui amanah sebagai Duta Lazismu. “ bersama rekan-rekannya sesama Duta Lazismu kami berharap agar Lazismu bisa semakin dikenal di Universitas ‘Aisyiyah Surakarta dan banyak dosen yang juga berkontribusi dalam kegiatan berbagai melalui Lazismu Solo,”.

Sumber Artikel ini telah terbit pada laman : http://muhammadiyahsolo.com/20201118/milad-muhammadiyah-108-lazismu-berikan-beasiswa-sang-surya-1355



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Seberapa Efektifkah Pencegahan COVID-19 Di Indonesia menurut anda ?
  Sangat Efektif
  Cukup Efektif
  Efektif
  Tidak Efektif
  Sangat Tidak Efektif

Komentar Terakhir

  • penggunaan clodi

    selamat malam dan selamat beristirahat untuk semuanya. salam kenal dari kami. grosir ...

    View Article
  • pemakaian clodi

    Banyak sekali yang suka dengan situs Anda... keren poll! ...

    View Article
  • Mustaja eka prasetya

    Baik ...

    View Article
  • peluang usaha grosir baju murah

    Infonya kami terima kawan... Makacih ya.. :) ...

    View Article