Seminar Millenial Nurse

By 19 Nov 2020, 04:51:31 WIBPenelitian Dosen & Mahasiswa

Seminar Millenial Nurse

Keterangan Gambar :


Perawat generasi milenial memiliki pola kerja sesuai dengan generasi mereka sendiri. Dibekali dengan gelar, izin profesional, dan pengetahuan mengenai teknologi perawat generasi milenial seringkali merasa ragu tetapi haus akan kesempatan memasuki dunia profesional dan mengamalkan ilmu yang mereka miliki. Seiring dengan mengarahkan karir profesional mereka, perawat muda yang bersemangat ini terkadang harus menghadapi kesulitan adat kesopanan kepada yang lebih tua atau merasa ragu untuk mengajarkan mereka, atau menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan. Tetapi setelah beberapa tahun bekerja, perawat generasi milenial - yang sudah menjadi seorang profesional muda - sudah bisa merasa lebih nyaman dengan kemampuan dan pemahaman mereka setelah mencapai usia 30 tahunan.

 

 

 

          Meskipun tampak seperti itu, namun ada beragam jenis dan prioritas yang dimiliki perawat seiring dengan bertambahnya usia dan pertumbuhan mereka dalam dunia profesional. Generasi milenial banyak dikenal sebagai generasi yang optimis, perawat muda yang pada mulanya takut membuat kesalahan, seiring berjalannya waktu berkembang menjadi seorang profesional yang percaya diri, berpengetahuan luas dan berpengalaman, tetapi masih di usia muda.

          Dari uraian di atas kami dari Ikatan Alumni Stikes ‘Aisyiyah Surakarta (IKALUM AISKA), telah mengadakan seminar nasional keperawatan dengan tema “BE SMART NURSE IN MILLENIA ERA” (Perawat Cerdas Di Era Millenia) pada hari minggu, 21 April 2019 di Auditorium Siti Baroroh STIKES ‘Aisyiyah Surakarta. Kegiatan ilmiah ini sudah menjadi Program kerja IKALUM AISKA yang bertujuan untuk memberikan wawasan seluas luasnya bagi seluruh peserta seminar untuk bisa diterapkan di masyarakat.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment