Studi Banding Akademi Statistika Muhammadiyah Semarang

By mas riski 23 Jul 2020, 09:02:38 WIBKampus

Studi Banding Akademi Statistika Muhammadiyah Semarang

Keterangan Gambar :


Studi Banding Akademi Statistika Muhammadiyah Semarang di Universitas Aisyiyah Surakarta

Pada Rabu, 22 Juli 2020, Universitas Aisyiyah Surakarta menerima kunjungan studi banding dari Akademi Statistika (AIS) Muhammadiyah Semarang. Salah satu Perguruan Tinggi di Semarang dibawah naungan Organinsasi Muhammadiyah tersebut berkunjung ke Universitas Aisyiyah Surakarta dengan 6 (enam) perwakilannya. Perwakilan kampus Akademi Statistika Muhammadiyah Semarang yang hadir diantaranya Dra. Wellie Sulistijanti, M.Sc selaku Direktur, Laelatul Khikmah, S.Si selaku Wakil Direktur 1, Drs. Muhammad Nasihin selaku Wakil Direktur 3, Deden Istiawan (Dosen), Fajrur Rahim (Karyawan), dan Atika Nurani, S.Si, M.Si selaku Kepala Program Studi. Sedangkan dari pihak Universitas Aisyiyah Surakarta diwakili oleh Ibu Riyani Wulandari, S.Kep, Ns, M.Kep selaku Rektor, Ibu Siti Fatmawati, S.Kep, Ns, M.Kep (Wakil Rektor 1), Ibu Dewi Kartika Sari, S.Kep, Ns, M.Kep (Wakil Rektor 2), dan Aulia Uswatun Khasanah, S.E, MM sebagai Kepala Program Studi Sarjana Manajemen Retail.

Kegiatan studi banding tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Kampus 1 Universitas Aisyiyah Surakarta. Acara terlaksana dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan sebagai bagian dari langkah pencegahan penyebaran virus Covid-19 di lingkungan perguruan tinggi. Kegiatan tersebut dibuka oleh Ibu Siti Fatmawati dan dilanjutkan perkenalan dengan masing-masing perwakilan dari Akademi Statistika Muhammadiyah Semarang yang hadir pada kesempatan tersebut yang kemudian dilanjutkan dengan diskusi bersama.

Melalui kunjungan tersebut, AIS Muhammadiyah Semarang berharap dapat belajar hal-hal baru tentang bagaimana Universitas Aisyiyah Surakarta dapat berkembang, berproses, menghadapi Era Industri 4.0, serta bagaimana kiat-kiat mengelola institusi dengan baik sehingga yang sebelumnya adalah Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) hingga berubah menjadi Universitas Aisyiyah Surakarta dan menambah program studi baru.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Seberapa Efektifkah Pencegahan COVID-19 Di Indonesia menurut anda ?
  Sangat Efektif
  Cukup Efektif
  Efektif
  Tidak Efektif
  Sangat Tidak Efektif

Komentar Terakhir

  • Thaddetishe https://apple.com

    Thaddetishe https://apple.com ...

    View Article