Webinar Nasional S1 Keperawatan, 24 Agustus 2020

By Administrators 31 Agu 2020, 13:05:23 WIBAkademik

Webinar Nasional S1 Keperawatan, 24 Agustus 2020

Keterangan Gambar :


Surakarta - Pada tanggal 24 Agustus 2020, bertempat di Kampus Universitas ‘Aisyiyah Surakarta telah terselenggara Webinar Nasional Keperawatan yang diadakan oleh Ikatan Mahasiswa Prodi (IMP) Sarjana Keperawatan melalui aplikasi video conference online ‘’Zoom’’. Kegitan Webinar tersebut mengambil tema “Menciptakan Tenaga Kesehatan yang Tanggap Bencana di Era New Normal”.

Kegiatan Webinar Nasional Keperawatan diselenggarakan sejak pukul 09.00 WIB dengan diawali acara yang dipandu oleh moderator Shela Meliana Putri dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang ditampilkkan dimonitor secara daring. Kemudian acara selanjutnya yakni sambutan dari Ketua Pelaksana Webinar Nasional Keperawatan Melita Putri Royani, lalu disusul sambutan dari Ketua Prodi Sarjana Keperawatan Anjar Nurrohmah,S.Kep.,Ns,M.Kep dan dilanjutkan sambutan dari ketua DPD PPNI Surakarta Suminanto,S.Kep.,Ns yang dilakukan secara daring.

Kemudian memasuki acara inti yaitu penyampaian materi oleh pembicara yang dipandu oleh moderator. Materi pembicara yang pertama Mulyaningsih,S.Kep,Ns,M.Kep dosen Universitas ‘Aisyiyah Surakarta yakni membahas tentang “Manajemen Bencana”. Lalu disusul oleh pemateri kedua yakni Wardiyatmi,S.Kep,Ns,M.Kep kepala ruang melati RSUD Moewardi Surakarta dengan membahas ‘’Kebijakan dan Indikator Manajemen Bencana”. Setelah materi sudah tersampaikan, peserta diberikan kesempatan untuk bertanya mengenai materi dari pembicara sampaikan. Peserta yang bertanya tidak hanya mendapatkan ilmu yang disampaikan namun peserta tersebut berhak mendapatkan doorprize dari panitia. Kemudian disusul penyerahan kenang-kenangan kepada pembicara yang diserahkan melalui ketua dan wakil pelaksana.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Seberapa Efektifkah Pencegahan COVID-19 Di Indonesia menurut anda ?
  Sangat Efektif
  Cukup Efektif
  Efektif
  Tidak Efektif
  Sangat Tidak Efektif

Komentar Terakhir

  • penggunaan clodi

    selamat malam dan selamat beristirahat untuk semuanya. salam kenal dari kami. grosir ...

    View Article
  • pemakaian clodi

    Banyak sekali yang suka dengan situs Anda... keren poll! ...

    View Article
  • Mustaja eka prasetya

    Baik ...

    View Article
  • peluang usaha grosir baju murah

    Infonya kami terima kawan... Makacih ya.. :) ...

    View Article