Post

D4 Fisioterapi Juara 3 Video Kompetisi Tingkat Nasional 2021

30 September 2021

D4 Fisioterapi Juara 3 Video Kompetisi Tingkat Nasional 2021

Salah satu scene percakapan antara fisoterapis dan pasien.

Setelah sukses dengan prestasi dibidang fotografi dan bidang akademik lainnya, kali ini Program Studi D4 Fisioterapi Universitas Aisyiyah Surakarta kembali menyumbangkan raihan gelar juara. Pada kesempatan terbaru ini, Prodi D4 Fisioterapi sukses meraih Juara 3 pada ajang video kompetisi tingkat nasional yang baru saja diumumkan pemenangnya pada 25 September 2021 lalu secara online melalui media zoom. Adapun lomba tersebut adalah "Lomba Video Competition Fisioterapi Day 2021 Universitas Esa Unggul" dengan mengusung tema "Physical Therapy Management in Geriatrics Specifically in Cardiovascular Problem". Acara tersebut digelar oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Fisioterapi Universitas Esa Unggul Jakarta.

 

 

Tim mahasiswa Prodi D4 Fisioterapi yang mewakili dalam ajang tersebut antara lain Ajeng Haryanti, Destina Anggun Melania, dan Sandy Anwar Mursito. Ajeng Haryanti dan Anggun Melania berperan sebagai fisioterapis dan pasien yang akan menjalani perawatan di suatu klinik. Sedangkan Sandy berperan sebagai kameramen dan video editor.

Video sebagai salah satu karya mahasiswa D4 Fisioterapi tersebut merupakan sebuah karya yang luar biasa. Dikarenakan peran dari setiap masing-masing mahasiswa telah ditunjukkan secara maksimal serta proses editing dan pengambilan gambar yang sempurna sehingga menghasilkan karya video yang menarik. Selain menarik dari segi visual, video tersebut juga mampu menyajikan informasi dan pengetahuan yang mudah untuk dipahami oleh penonton. 

 

Semoga prestasi yang selalu hadir dari setiap perwakilan mahasiswa Universitas Aisyiyah Surakarta akan terus berlanjut dari waktu ke waktu, sehingga akan semakin menunjukkan eksistensi dan daya saing mahasiswa Universitas Aisyiyah Surakarta sebagai talenta terbaik di kancah Nasional maupun internasional.

Lihat videonya disini >>> https://www.youtube.com/watch?v=-5XsAlkoB40



Tags:

Kemahasiswaan, UKM