Post

Penyerahan Beasiswa LazisMu Solo Kepada Mahasiswa Hafidz Quran dan Berprestasi Universitas Aisyiyah Surakarta

11 November 2021

Penyerahan Beasiswa LazisMu Solo Kepada Mahasiswa Hafidz Quran dan Berprestasi Universitas Aisyiyah Surakarta

Penyerahan Beasiswa LazisMu

Surakarta - Sebagai bentuk kolaborasi dan kepedulian antara LazisMu dan Universitas Aisyiyah Surakarta, beberapa mahasiswa aktif Universitas Aisyiyah Surakarta yang memiliki prestasi, hafidz Qur'an, dan mahasiswa kurang mampu mendapatkan bantuan beasiswa dari Lembaga LazisMu Solo.

Pada kesempatan tersebut pada hari Sabtu tanggal 23 Oktober 2021, bertempat di salah satu Ruang Kelas Kampus 1 Universitas Aisyiyah Surakarta, dilaksanakan acara penandatanganan dan serah terima Beasiswa LazisMu (Sang Surya) dari LazisMu Solo kepada mahasiswa Universitas Aisyiyah Surakarta. Pada acara tersebut pihak LazisMu yang diwakili oleh Sdr. Mohammad Isnan, ST. selaku Manajer Program LazisMu Solo, menyerahkan bantuan berupa dana beasiswa kepada Universitas Aisyiyah Surakarta yang diwakili oleh Wakil Rektor II Ibu Dewi Kartika Sari, S.Kep, Ns, M.Kep. Selain itu penandatanganan dan serah terima ini juga disaksikan dan dihadiri oleh tujuh mahasiswa penerima beasiswa yang merupakan mahasiswa berprestasi, hafidz Quran, dan mahasiswa kurang mampu.

Bantuan beasiswa ini diserahkan dan untuk selanjutnya diterima oleh tujuh mahasiswa Universitas Aisyiyah Surakarta. Bahwa ketujuh mahasiswa Universitas Aisyiyah Surakarta tersebut sudah terdaftar sebagai penerima Beasiswa Sang Surya (LazisMu) tahun Akademik 2021/2022.

Dengan diterimanya bantuan beasiswa tersebut, diharapkan akan mendorong harapan mereka sebagai mahasiswa-mahasiswi di Universitas Aisyiyah Surakarta untuk meraih pendidikan yang terbaik dan bisa didedikasikan untuk kemajuan bangsa Indonesia. Dimana beasiswa Sang Surya atau biasa disebut sebagai Beasiswa LazisMu merupakan beasiswa bagi anak-anak muda generasi penerus bangsa yang saat ini sedang menempuh pendidikan di jenjang Perguruan Tinggi baik jenjang diploma maupun sarjana. 



Tags:

Kampus