Post

PKM AISKA: Adaptasi Tatanan Kebiasaan Baru

03 Juni 2022

PKM AISKA: Adaptasi Tatanan Kebiasaan Baru

Universitas 'Aisyiyah Surakarta - Jagalan, Jebres, Kota Surakarta menjadi saksi kepeduliaan Universitas 'Aisyiyah Surakarta terhadap masyarakat.  Universitas 'Aisyiyah Surakarta atau yang akrab disapa AISKA, dalam rangka menyambut muktamar Muhammadiyah - Aisyiyah Ke-48, AISKA telah menyelenggarakan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat (PKM) dengan mengusung tema "Adaptasi Tatanan Kebiasaan Baru". PKM ini digelar pada Selasa (31/05) lalu.

Dalam gelaran tersebut, dihadiri langsung oleh Rektor Universitas 'Aisyiyah Surakarta, Riyani Wulandari, S.Kep., Ns., M.Kep. Beliau memberikan sambutan sekaligus memberikan materi terkait dengan adaptasi tatanan kebiasaan baru. Beberapa dosen Universitas 'Aisyiyah Surakarta juga turut memberikan materi dalam acara tersebut, di antaranya adalah: Siti Fatmawati, S.Kep., Ns., M.Kep, Dewi Kartika Sari, S.Kep., Ns., M.Kep Rina Sriwidayati, SKM.,M.Kes, Exda Hanung Lidiana,S.Kep., Ns., M.M, Cahyo Setiawan, S.Fis.MKM, dan  Alinda, S.Fis.,MKM 

Pada kesempatan tersebut, jumlah peserta mencapai 100 orang. Beberapa mahasiswa juga ikut terlibat dalam PKM tersebut. Selain itu, Universitas 'Aisyiyah Surakarta juga membagikan paket sembako kepada warga.



Tags:

Comment (0)

Leave a Comment