Post

Universitas ‘Aisyiyah Surakarta menyelenggarakan Rapat Tinjauan Manajemen RTM Tahun 2021

20 November 2021

Universitas ‘Aisyiyah Surakarta menyelenggarakan Rapat Tinjauan Manajemen RTM Tahun 2021

Surakarta – Sabtu, 20 November 2021 di Ruang Rufaidah Kampus 1, Pusat Penjaminan Mutu (P2M) kembali menyelenggarakan kegiatan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) Tahun 2021. Ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Pusat Penjaminan Mutu (P2M) dalam rangka melaporkan hasil evaluasi kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) yang telah diselenggaran terlebih dahulu pada 30 Agustus - 03 September 2021 kepada Top Manajemen Universitas ‘Aisyiyah Surakarta. RTM ini di hadiri 31 peserta meliputi Rektor, Wakil Rektor I dan II, Kaprodi, Sekprodi, Ketua Pusat dan Sekretaris, serta Unit Penjaminan Mutu (UPM) masing-masing Prodi.

 

Di awal acara Ketua P2M Ibu Ida Nur Imamah, S.Kep., Ns., M.Kep, membuka acara dan sekaligus memaparkan hasil kegiatan AMI 2021, yang kemudian dilanjutkan diskusi, umpan balik dan klarafikasi dengan peserta. Rencana tindak lanjut dan tinjauan manajemen disampaikan oleh pimpinan, dalam hal ini Rektor Universitas ‘Aisyiyah Surakarta Ibu Riyani Wulandari, S.Kep., Ns., M.Kep.

 

RTM adalah pertemuan yang dilakukan oleh manajemen secara periodik untuk meninjau kinerja sistem manajemen mutu dan kinerja pelayanan institusi untuk memastikan kelanjutan, kesesuaian, kecukupan dan efektivitas sistem manajemen mutu dan menajemen pelayanan. Tujuan diselenggarakannya RTM ini adalah untuk mereview hasil Audit Mutu (AMI) yang telah dilaksanakan serta mengidentifikasi kelemahan dan kelebihan yang masih belum sesuai dan target yang telah ditetapkan. Semoga dengan terlaksananya kegiatan AMI dan RTM ini menjadikan Universitas ‘Aisyiyah Surakarta lebih baik lagi secara kualitas dan melampui standar mutu yang telah ditetapkan. 
Video Kegiatan : KLIK DISINI



Tags:

, ,

Comment (0)

Leave a Comment