Post

Wisuda II dan Sumpah Profesi Universitas ‘Aisyiyah Surakarta Tahun 2021

16 November 2021

Wisuda II dan Sumpah Profesi Universitas ‘Aisyiyah Surakarta Tahun 2021

Wisuda Universitas Aisyiyah Surakarta 2021

Surakarta, 13 November 2021

Universitas ‘Aisyiyah Surakarta menyelenggarakan Wisuda II dan Sumpah Profesi pada hari Sabtu, 13 November 2021 secara hybrid. Dalam wisuda II kali ini dihadiri sejumlah 462 mahasiswa, yang terdiri dari 24 lulusan Diploma III Kebidanan, 114 lulusan Sarjana Keperawatan, 133 lulusan Diploma III Kperawatan, 47 lulusan Diploma IV Fisioterapi dan 144 lulusan Profesi Ners yang berhasil lulus dengan membanggakan. Dalam kesempatan wisuda ini, Universitas ‘Aisyiyah Surakarta mendapatkan kunjungan kehormatan dari Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) kota Surakarta, Badan Pembina Harian (BPH), berbagai organisasi profesi, baik keperawatan, kebidanan dan fisioterapi serta para stakeholder baik rumah sakit maupun Dinas Kesehatan Kota Surakarta.

Kegiatan yang diselenggarakan Di Keraton Ballroon Swiss Bellin Saripetojo Surakarta menambah lulusan Universitas ‘Aisyiyah Surakarta dimana siap mengabdi kepada bangsa dan negara untuk meningkatkan derajad kesehatan masyarakat. Dari 462 lulusan, sejumlah 60% dinyatakan cumlaude. Hal ini membuktikan bahwa lulusan Universitas ‘Aisyiyah Surakarta berkualitas, baik kognitif maupun skill.

Dalam acara Wisuda II dan Sumpah Profesi kali ini, selain penyerahan ijazah dan sumpah profesi, para alumni juga menyerahkan kenang-kenangan berupa beasiswa bagi mahasiswa Universitas ‘Aisyiyah Surakarta. Hal ini sebagai bentuk, rasa terima kasih dan penghargaan kepada almamater tercinta.

Dalam sambutannya, ibu Riyani Wulandari, S.Kep.,Ns.,M.Kep selaku rektor Universitas ‘Aisyiyah Surakarta berpesan agar lulusan dapat terus mengembangkan kemampuan agar dapat berkiprah di kancah nasional maupun internasional, serta dapat selalu menjaga nama baik almamater dimanapun berada.



Tags:

Kampus